Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

25 Mei 2010

Sudah bisakah anda berbahasa Inggeris?

Anda sudah bertahun-tahun frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal yang mengajari anda grammar tetapi sampai detik ini ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….! Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat Tanpa Grammar Full Conversation

Banyak orang marah, frustasi dan lebih-lebih setelah kursus kemana-mana sejak SD hingga SMA bahkan kuliah tetapi tidak juga membuat mereka mampu lancar berbicara bahasa inggris. Banyak orang merasa gagal hanya gara-gara satu masalah, tidak menguasai bahasa inggris.

Tidak hanya rugi dari segi materi biaya yang telah banyak mereka keluarkan. Tetapi karir yang mereka impi-impikan juga belum terwujud. Apalagi di era globalisasi ini hampir setiap lowongan pekerjaan menuntut kemampuan bahasa inggris yang memadai.

Anda bisa baca di setiap koran di halaman lowongan pekerjaan, setiap posisi khususnya jabatan strategis menuntut terpenuhinya syarat penguasaan bahasa Inggris. Tidak hanya lowongan pekerjaan swasta. Lowongan PNS pun sekarang mulai mensyaratkan kemampuan bahasa inggris.

Lantas apa yang salah? Bahasa adalah Skill BUKAN knowledge. Bahasa adalah alat komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading). Inilah 4 skill bebahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempelajari bahasa yaitu :Listening, Speaking, Reading, Writing

Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa. Dan ini pula tujuan kursus bahasa Inggris online sistim Full Conversation, yaitu akan membentuk 4 skill berbahasa Inggris Anda secara terpadu.

Sekarang Anda menjawab dua pertanyaan ini :
- Maukah Anda bergairah belajar bahasa inggris lagi jika “belajar bahasa inggris itu mudah dan menyenangkan ?”
- Maukah Anda bermimpi lagi meraih karir yang anda cita-citakan jika “Anda bisa menguasai bahasa inggris lebih cepat tanpa perlu belajar grammar yang seperti matematika bagi anda ?”

Jika jawabannya “YA” saya memberikan solusi terbaik bagi masa depan anda:
Memperkenalkan,“Kursus Bahasa Inggris Online Cepat Full Conversation Tanpa Grammar”  Kursus ini sangat direkomendasikan bagi : Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, Dewasa dan Orang tua yang mau maju & berkembang. OK langsung saja klik di sini untuk info lebih lanjut.


Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

0 komentar:

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP