Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

17 Agustus 2010

Dirgahayu ke 65 Republik Indonesia

65 tahun Indonesia merdeka, suatu usia yang tidak muda lagi. Sejarah telah mencatat negeri kita ini telah banyak mengalami cobaan dan lika-liku dalam membentuk satu jati diri menuju satu tujuan dan cita-cita: membentuk suatu Pemerintah Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial. Sudahkah tujuan dan cita-cita tersebut anda rasakan di alam kemerdekaan yang ke 65 tahun ini?

Memperingati suatu kemerdekaan negeri ini adalah saatnya instrospeksi diri. Saatnya melihat ke dalam diri kita sendiri. Apa yang telah kita lakukan untuk negeri ini? Atau anda malah bertanya apa benar kita telah merdeka? Apa maknanya kemerdekaan itu bagi anda?
Dirgahayu ke 65 kemerdekaan Republik Indonesia.

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

3 komentar:

deasy Selasa, 17 Agustus, 2010  

Jayalah terus Indonesia! walau tidak ada perubahan yg berarti:)

Blogger Rabu, 18 Agustus, 2010  

Dirgahayu RI ke 65
semoga negara ini menjadi lebih baik di masa depan
Sukses Slalu!

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP