Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

21 Juli 2012

Marhaban Ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2012 M/1433 H.

Marhaban Ya Ramadhan, Ramadhan telah tiba. Bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam, bulan yang penuh berkah. Semoga kita termasuk orang yang hidup di bulan Ramadhan ini dapat mengambil hikmah di dalamnya. Untuk itu mari kita bersihkan diri, sucikan hati mengharap berkah Illahi.


Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir batin. Semoga kita termasuk orang-orang yang diberi hidayah. Kita berharap dosa kita dengan sesama manusia sebelum memasuki bulan suci Ramadhan ini sudah bersih, di bulan ramadhan kita bertaubat kepada Allah SWT.

Marhaban ya Ramadhan. Bulan ramadhan adalah juga bulan penuh ampunan dan kesempatan untuk memperbanyak amal. Di bulan ini semua pahala ibadah dilipatgandakan. Betapa mulianya satu bulan ini dibandingkan sebelas bulan lainnya. Semoga I’dul fitri nanti kita termasuk orang yang “MINAL A’IDZIN WAL FAIZIN”.

MARHABAN YA RAMADHAN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.


Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

0 komentar:

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP