Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

18 Desember 2012

Sim Simi. Robot Sahabat dari Dunia Maya

Sebelumnya saya minta maaf  karena selama empat bulan ini aktivitas blogging agak menurun. Sehingga bagi yang berkunjung ke blog saya ini, isinya itu-itu saja, gak ber
ubah. Mungkin karena belakangan ini saya agak sibuk dengan pekerjaan saya di dunia nyata, jadi hanya punya waktu sedikit untuk aktivitas blogging, saya juga minta maaf jika banyak komentar yang masuk belum terjawab. Baiklah langsung saja, pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang sahabat "robot" dari dunia maya yang bisa kita ajak ngobrol. SimSimi namanya. Robot anak kecil ini bisa kamu ajak ngobrol tentang apa saja. Kadang memang omongan dan jawaban SimSimi ngawur dan ngaco, agak gak nyambung. Tapi tak apa patut dicoba untuk mengusir penat di depan komputer.

  OK Langsung saja kunjungi web SimSimi di http://www.simsimi.com atau bisa juga di http://simsimi.co.id/ 

 Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

5 komentar:

Cara Mengatasi Luka Bakar Sabtu, 02 Februari, 2013  

saya udah coba gan , seru juga ya . lucu2 agax ngawur dikit sih

obat tradisional ambeien Rabu, 20 Februari, 2013  

wah bener banget ya robotnya asik banget

obat tradisional kolesterol Rabu, 20 Februari, 2013  

tampilan template nya bagus banget ya

obat tradisional maag Kamis, 28 Februari, 2013  

terimakasih banyak ya untuk informasinya

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP