Masprinet Jebule Animation 2 daherba
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

25 April 2013

Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya

Seorang wanita yang disebut dengan nama Penny mengunggah foto dirinya memegang jantug aslinya yang tak lagi berfungsi situs berbagi foto imgur.com. Dan semenjak itu foto
 dirinya menjadi populer di dunia maya. Penny sendiri sebelumnya di vonis menderita kanker jantung hingga kemudian ia menjalani transplantasi jantung untuk menyelamatkan nyawanya. Setelah sukses melalui proses tersebut kini ia hidup dengan jantung barunya dari pendonor. Foto ini sendiri diabadikan dengan tujuan mengenang masa-masa sulitnya berjuang melawan penyakit mematikan tersebut.


Dokter pun sudah memutuskan untuk mengkremasi jantungnya. Kini foto tersebut sudah dilihat sebanyak 300 ribu kali. Kelsey, teman Penny pun menulis dalam postingan foto secara online itu. "Ini adalah Penny teman saya. Ia memegang jantungnya sendiri. Dia selamat dari kanker dan gagal jantung yang melumpuhkannya tapi tidak pernah kehilangan harapan," tulis Kelsey seperti dikutip dari Mirror, 
Sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/04/foto-wanita-memegang-jantungnya-sendiri.html Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

0 komentar:

CO.CC:Free Domain

Pengikut

BLOGROLL

blogarama - the blog directory Newswire Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Disclamer

Saya tidak bertanggungjawab atas segala akibat yang timbul dari foto/gambar/grafik/informasi dan iklan di dalam blog ini. Anda harus mengetahui bahwa semua itu tanggungjawab anda sendiri. Foto/gambar/grafik/informasi yang ada di blog ini sebagian diambil dari web/blog atau media lainnya. Jika anda adalah pemilik foto/gambar/grafik/informasi tersebut dan tidak berkenan hal itu diposting ke dalam blog ini, silahkan e-mail ke masprinet@gmail.com. Saya akan segera membuangnya dari blog ini. Terima kasih.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP